Ad Code

Maraknya Aksi Teror Terhadap Polri Kapolres Mojokerto Bentuk Tim Khusus Garda Madjapahit Polres Mojokerto

beritapolisi.com – Mojokerto, Dengan sebutan Tim Garda Madjapahit Polres Mojokerto. Ini adalah tim khusus yang dibentuk oleh Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos SIK, MH yang juga mantan Kapolres Batu.

Seiring meningkatnya situasi keamanan nasional, dengan maraknya penyerangan terhadap anggota polri oleh kelompok radikal (teroris). Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH membentuk sebuah tim khusus yang di beri nama Garda Madjapahit Polres Mojokerto dengan di singkat Gama Moker.

Menurut keterangan Kapolres Mojokerto saat dikonfermasi oleh media ini mengatakan,”tim yang tergabung ini, dari beberapa fungsi diantaranya ada sabhara dan reserse,”terang Leonardus Simarmata.

Tim yang dibentuk Kapolres Mojokerto tersebut, akan bekerja di bawah kendali atau komando langsung oleh kapolres mojokerto.

Secara resmi Tim Garda Madjapahit Polres Mojokerto ( Gama Moker) ini, secara resmi dilaunching Oleh Kopalres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos, SIK, MH pada senin (3/7/2017) sekitar pukul 11.25.WIB. di halaman Mapolres Mojokerto.(mus)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2tfA89f
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu