Ad Code

Polres Tanjungpinang Laksanakan Upacara Dan Ziarah Di TMP

Dalam memperingati HUT Bhayangkara ke – 71, Kapolres AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro SH, SIK, MH dan seluruh personel Polres Tanjungpinang melaksanakan Upacara dan ziarah di Taman Makam Pahlawan , rabu (5/7/2017) pagi pukul 07.00 wib.

Kegiatan ini dilakukan untuk mengingatkan, menghormati serta mengenang jasa para pahlawan yang sudah mengorbankan,harta benda dan nyawa untuk kemerdekaan Negara Republik Indonesia ini, tanpa mereka belum tentu Polri dapat semandiri seperti sekarang ini.

Dalam kegiatan Upacara dan Ziarah Makam tersebut Ardiyanto juga menyempatkan diri untuk berbincang dengan Purnawirawan Polri yang menghadiri Upacara di Taman Makam Pahlawan untuk tetap selalu menjaga silaturahmi kepada rekan yang masih aktif dinas di Kepolisian.

Kapolres Tanjungpinang juga mengundang para purnawirawan polri untuk menyempatkan diri bersilaturahmi ke Polres Tanjungpinang sambil bertukar pikiran dan berbagi pengalaman, ini sesuai dengan moto Polres Tanjungpinang yang humanis dan memanusiakan manusia, tidak hanya masyarakat saja, purnawirawan juga sama.

Hal senada juga disampaikan oleh purnawirawan Tasrin yang pensiun di dinas kepolisian pada tahun 2014 ini mengapresiasi undangan bapak Kapolres untuk silaturahmi baik secara dinas maupun diluar dinas, sungguh kesempatan yang jarang terjadi, tuntasnya.



from BERITA POLISI http://ift.tt/2sL0Cf9
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu