Ad Code

Fitbit Akan Rilis Smartwatch Dengan Fitur Yang Lebih Sempurna

Belakangan Fitbit terkesan disibukkan dengan segmen smartwatch dan lupa akan akar kekuatan mereka. Salah satu indikasinya, Fitbit Charge 2 yang merupakan fitness tracker unggulannya sudah hampir dua tahun tidak menerima penyegaran hardware. Singkat cerita, sudah waktunya konsumen disuguhi dengan Fitbit Charge 3.

Mengingat Fitbit Charge 2 diperkenalkan di ajang IFA 2016, ada kemungkinan Charge 3 juga diumumkan di IFA 2018 tidak lama lagi. Seperti apa kira-kira wujudnya? Android Authority rupanya sudah punya bocoran info plus gambar Charge 3 yang cukup lengkap.

Fitbit Charge 3

Seperti yang bisa Anda lihat di atas, gaya desainnya masih khas lini Charge. Layarnya masih monokrom, tapi yang cukup mengejutkan, layar ini diklaim merupakan touchscreen sepenuhnya, bukan mengandalkan sistem tap yang lamban seperti di Charge 2.

Kehadiran touchscreen juga membangun spekulasi bahwa Charge 3 bakal mewarisi sejumlah fitursmartwatch, semisal fitur Quick Reply seperti yang ada pada smartwatch Fitbit Ionic dan Fitbit Versa. Selanjutnya, Charge 3 diyakini juga bakal hadir dalam varian Special Edition yang mengemas chip NFC, sehingga bisa digunakan dalam transaksi elektronik via Fitbit Pay.

Fitbit Charge 3

Pembaruan lain yang tidak kalah menarik kabarnya adalah, Charge 3 diklaim tahan air hingga kedalaman 50 meter. Sayangnya, meski bisa dipakai untuk memonitor aktivitas berenang, Charge 3 kabarnya tidak dilengkapi GPS, yang berarti pengguna masih harus membawa smartphoneuntuk memantau aktivitas-aktivitas seperti jogging, hiking maupun bersepeda.

Bocorannya baru sebatas itu, dan sejauh ini belum ada yang tahu soal harganya. Semestinya Fitbit bakal mematok banderol yang sama seperti ketika Charge 2 pertama dirilis, yaitu $150, atau mungkin lebih mahal tapi cuma sedikit.

Fitbit Charge 3

 

 

 

Sumber: Android Authority.



from Halo Dunia Network https://ift.tt/2OSeqjN
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu